Keunikan pada Konser Terakhir Super Junior di Indonesia

Rabu, 02 Oktober 2024 - 13:31 WIB
loading...
Keunikan pada Konser...
Super Junior sukses memberikan kenangan tak terlupakan bagi penggemar mereka di Indonesia dalam konser bertajuk Super Show Spin-Off: Halftime in Jakarta. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Super Junior sukses memberikan kenangan tak terlupakan bagi penggemar mereka di Indonesia dalam konser bertajuk Super Show Spin-Off: Halftime in Jakarta.

Boy band asal Korea Selatan ini melakukan rangkaian konser terakhir tahun ini di Indonesia, yang digelar di Beach City Internasional Stadium (BCIS) Ancol, Jakarta, pada 14 September lalu.

Yang menarik, di belakang panggung terdapat backdrop hiasan untuk para member Super Junior. Terlihat Leeteuk, Yesung, Shindong, Eunhyuk, Siwon, Donghae, Ryeowook, dan Kyuhyun berfoto bersama menggunakan backdrop dominan berwarna biru.

Backdrop yang didesain oleh 31 Party Planner ini terlihat unik saat digunakan para member berpose dalam pemotretan. Tampak tulisan kapital S dan J di backdrop tersebut.

Dekorasi lucu ini bertema Spin Off, di mana tema tersebut menonjolkan berbagai macam bola seperti bola basket, baseball, sepakbola, dan lain-lain. Di tengah dekorasi, terlihat pajangan piala yang menggambarkan bahwa mereka adalah juara.

31 Party Planner yang berlokasi di Tangerang Selatan mendesain backdrop seunik mungkin menyesuaikan dengan tema dan keinginan para Fans Super Junior (ELF). Bukan hanya mendesain backdrop Super Junior, 31 Party Planner juga telah mendesain banyak acara para artis papan atas seperti Raffi Ahmad, Pasha Ungu, Rizal Armada, acara FYP, dan lain sebagainya.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2115 seconds (0.1#10.140)